oleh

Sosialisasi Protokol Kesehatan Polsek Jatisari Polres Karawang Kepada Tokoh Agama

KARAWANG, Kicaunews.com – Kegiatan bhabinkamtibmas dalam rangka Sosialisasi protokol kesehatan Covid ke pada masyarakat terkait upaya pencegahan virus corona (COVID-19) oleh anggota Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Aipda Wagiran. Selasa (4/8/2020).

Menyambangi masyarakat Dusun Kertasari Rt 01/05, Desa Balonggandu, salah satu tokoh Agama Ust. Nanang, Dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta sosialisasi Desa tangguh Covid 19.

Selain meningkatkan silaturahmi kegiatan ini juga merupakan upaya Pencegahan Covid-19 yang masin blm berakhir, agar disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19.

Dimana Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran warga masyarakat dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing, sehingga tokoh masyarakat dapat masyarakat menyampaikan agar menunda untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang atau mengumpulkan orang banyak.

“Agar terus menjaga kesehatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta tetap waspada pada pelaku kejahatan dilinkungan masing masing. kata Aipda Wagiran.(jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru