oleh

Sambut Hari Jadi Yang Ke-72, Polwan Polres Sukabumi Kota Gelar Bakti Sosial

Sukabumi Kota – Menjelang hari jadi Polwan ke-72, Polisi Wanita jajaran Polres Sukabumi Kota menggelar sejumlah rangkaian kegiatan, salah satunya adalah kegiatan bakti sosial.

Bersama-sama dengan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, sejumlah anggota Polwan tersebut menemui beberapa warga kurang mampu yang tinggal di pinggiran kota Sukabumi, Selasa (04/08/2020) sekitar jam 08.45 Wib.

Setelah melewati beberapa ruas jalan protokol, rombongan kapolres dan jajaran Polwan tersebut berhasil menemui dan memberikan beberapa paket sembako kepada warga kurang mampu.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polwan Polres Sukabumi Kota tersebut dilakukan dalam rangka bakti sosial menyambut hari jadi Polwan yang ke-72.

Perwira Koordinator Polwan Polres Sukabumi Kota AKP Ana Ratnadewi menyebutkan bahwa kegiatan bakti sosial merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polwan Polres Sukabumi Kota dalam menyambut hari jadi Polwan yang ke-72 yang jatuh pada awal bulan September di setiap tahunnya.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polwan di jajaran Polres Sukabumi Kota untuk menyambut hari jadi Polwan yang ke-72” sebut AKP Ana saat dihubungi melalui telepon seluler.

“Semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa bermanfaat untuk masyarakat sesuiai denga tagline Polres Sukabumi Kota yaitu ‘BAGEUR’ (Bermanfaat untuk masyarakat, Amanah, Gerak cepat, Etis, Ulet, Religius)”

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru