oleh

Jelang Hari Jadi Polwan Ke-72, Polwan Polres Sukabumi Kota Besuk Personil Polri yang Sakit Menahun

Sukabumi Kota – Menjelang hari jadi Polwan ke-72, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni bersama-sama dengan Kapolsek Gunungpuyuh, sejumlah anggota Polwan, Urkes Bag Sumda dan anggota Polsek Gunungpuyuh Resor Sukabumi Kota membesuk AIPTU Hadi Mulyanto di Perum Tanjungsari Karangtengah Gunung Puyuh Sukabumi, Selasa (04/08/2020) sekitar jam 08.00 Wib.

Tidak hanya membesuk, rombongan anggota Polres sukabumi Kota tersebut turut membawa AIPTU Hadi yang tengah menderita sakit menahun ke rumah sakit untuk menjalani cuci darah.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa AIPTU Hadi merupakan salah satu anggota Polri yang berdinas di Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota yang tengah menderita sakit menahun.

Momen hari jadi Polwan ke-72 pun dijadikan waktu yang tepat oleh jajaran Polisi Wanita Polres Sukabumi Kota untuk menggelar bakti sosial sekaligus memberikan dukungan moril bagi AIPTU Hadi. Seperti yang disampaikan Pakoor Polwan Polres Sukabumi Kota AKP Ana Ratnadewi saat dihubungi melalui telepon seluler.

“Ini merupakan momen yang cukup tepat menjelang hari jadi Polwan ke-72 dengan menggelar bakti sosial salah satunya dengan membesuk personil Polri yang menderita sakit” ujar AKP Ana.

“Semoga apa yang kami, jajaran Polwan lakukan ini bisa membantu dan mendorong beliau untuk terus kuat dalam menghadapi cobaan ini” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru