oleh

Rapat Kerja Komisi A DPRD Cilacap Bersama 8 Camat Mengenai Video Yang Muncul di Medsos

Cilacap, Kicaunews.com – DPRD Cilacap diadakan pertemuan Komisi A DPRD Cilacap dengan beberapa Camat Senin (3/8/2020) perihal adanya Video yang di unggah di media sosial tentang pemberian pesawat terbang kepada Camat yang ada di Kabupaten Cilacap.

Dalam pertemuan yang diadakan secara tertutup sehingga tidak bisa di saksikan langsung di ruang sidang oleh awak media yang mencoba meliput di Gedung DPRD Cilacap.

Dalam Video yang telah beredar di medsos terlihat adanya beberapa camat di Kabupaten Cilacap yang di katakan mendapatkan masing-masing sebuah pesawat terbang.

Dalam keterangan yang di sampaikan Setda Cilacap Dian Setyabudi kepada para awak media usai sidang rapat kerja Komisi A bahwa Video tentang camat di Cilacap yang mendapatkan pesawat terbang adalah hanya sebuah Vidio guyonan. Tidak ada niatan dari awal hanya spontanitas semata di saat para camat sedang berada di lokasi pesawat terbang.

Sementara itu Ketua Komisi A DPRD Cilacap Patriasmoro dan di sebelahnya anggota Komisi A dari fraksi PPP Edi Purwanto menjelaskan kepada awak media bahwa agenda pertemuan yang telah diadakan adalah dalam rangka rapat kerja untuk membahas tentang adanya Video yang telah beredar di beberapa akun media sosial mengenai adanya pemberian pesawat terbang kepada masing masing Camat yang ada di kabupaten Cilacap.

“Sehingga DPRD Cilacap sebagai pengawas dalam rapat kerja yang baru saja selesai berlangsung telah memberikan sebuah teguran tertulis kepada para Camat yang ada di Vidio tersebut agar nantinya tidak terjadi lagi hal yang serupa,”terangnya

Dan dari para Camat pun juga telah menyatakan meminta maaf atas kejadian vidio yang tersebar di Media sosial mengenai pemberian pesawat terbang kepada para Camat di Cilacap tersebut. Tandasnya (Mugiono)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru