oleh

Keluar Dari Zona Merah Covid – 19, RW 06 dan RW 014 Grogol Utara Gelar Tasyakuran

Jakarta, Kicaunews,com – Angka penyebaran pandemi Covid – 19 di lingkungan RW.06 dan RW.014 Kelurahan Grogol Utara – Kebayoran Lama mengalami penurunan, yang sebelumnya sempat masuk zona merah saat ini berubah menjadi zona kuning. Dengan berubahnya zona tersebut, kedua RW tersebut menggelar tasyakuran yang di gelar di Jl. Kemandoran Pluis RT.008/06 Grogol Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Minggu ( 02/08/2020 ) pukul 20.00 WIB.

Dengan berubahnya zona merah menjadi zona kuning tersebut, juga dilakukan pembukaan jalan dari Jl. Pulo Kenanga sampai dengan Jl. Kemandoran Pluis yang ditutup dari 06 Juli 2020 hingga 02 Agustus 2020.

Ditengah – tengah acara tasyakuran, H. Hozali selaku Ketua RW.06 Grogol Utara yang didampingi oleh Tukino selaku Ketua RW.014 Grogol Utara menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas berubahnya zona Covid 19 yang ada di lingkungan kami, adapun tasyakuran ini kami gelar selain sebagai sarana silahturrahim kedua wilayah, juga sebagai rasa syukur yang mana kita telah bersama – sama menjaga lingkungan kita.

” Selain karena keadaan lingkungan di RW.06 dan RW.014 Grogol Utara sudah berangsur kondusif, pembubaran Posko Covid – 19 dan pembukaan jalan juga karena keterbatasan akan biaya operasional ” ungkap H. Hozali

Dalam kesempatan yang sama, H. Hozali juga menyampaikan harapannya kepada warga Kelurahan Grogol Utara khususnya warga RW.06 dan RW.014 untuk senantiasa selalu protoko kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah serta selalu menggunakan masker dimanapun dan kapanpun berada karena penggunaan masker saat pandemi Covid – 19 ini tidak kalah pentingnya dengan penggunaan helm saat berkendara sepeda motor.

Selain Ketua RW.06 dan Ketua RW.014 Grogol Utara, dalam kegiatan tersebut juga tampak hadir Sariman, S.Sos, M.Si selaku Lurah Grogol Utara yang diwakilkan oleh Wakil Lurah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara AIPTU Kasim Utan, Kasatpol PP Kelurahan Grogol Utara, H. Ahmad Mursidi selaku LMK RW.06, H. Sayuti selaku LMK RW.014, para Ketua RT, dan Alex Dwi Widodo selaku Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Grogol Utara.

Baca juga :  Bangun Sinergi Dengan Pemprov, KemenKumHam Tingkatkan Pelayanan Imigrasi

(Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru