oleh

Guna Memberi Rasa aman Personil Polsek Kawali Polres Ciamis Laksanakan Kegiatan Monitoring Reunian Alumni Ponpes Moftahul Huda 2

CIAMIS, Kicaunews.com – Bertempat di Aula Pondok Pesantren Hamidu Desa Bayasari, Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, telah di laksanakan kegiatan Reuni Alumni ke 34 Ponpes Miftahul Huda 2 Senin (3 Agustus 2020).

Dalam reuni tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provonsi Jawa Barat, Didi Sukardi, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Huda 2, KH. Nonop Hanapi, dan Pimpinan Umum, KH. Agus Malik Nawawi. Kurang lebih 700 kyai dan santri alumni mengikuti acara reuni ke-34 Ponpes Miftahul Huda 2 tahun 2020.

Kapolsek Kawali, Kompol Kusnadi Erisyadi, S.AP., M.M., menuturkan, kegiatan monitoring ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman para peserta yang melaksanakan reuni. Ini bagian dari hadirnya Polisi di tengah masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Dalam monitoring tersebut, Polsek Kawali menerjunkan dua orang personel yakni Ipda Haryanto, dan Aiptu Dudin guna memberikan rasa aman dan nyaman para peserta reuni selama kegiatan,” katanya.

Kapolsek menambahkan, para personel yang bertugas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Selain wujudkan kamtibmas yang kondusif, kami juga mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ditengah masa fase penerapan adaptasi kebiasaan baru,” katanya. (yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru