oleh

Rapat Koordinasi DPD LIN 14 Jateng, Dihadiri oleh Segenap Pengurus dan Para Anggota

Semarang, Kicaunews.com – Jateng Pertemuan Yang Di laksanakan pada hari Sabtu (1/08/2020) membahas mengenai pengukuhan kepengurusan DPD LIN 14 Jawa Tengah.

Istiawan Nurjayanto SH Selaku ketua DPD LIN 14 Jateng mengungkapkan, Bahwa setiap anggota yang sudah di berikan Mandat bapak ketua Harus menjalankan Sesuai tugas pokok dan Porsinya (Tupoksi) Masing masing.

Disela sela rapat juga Membahas mengenai Wacana pembentukan DPC Kota Semarang, Secara simbolis Pendeklarasian calon ketua DPC kota Semarang Gurendra Aditya (27) menerima potongan nasi tumpeng Dari ketua DPD LIN 14 Jateng Istiawan Nurjayanto SH.

“Di kesempatan yang Berbeda kami sempat Berbincang dan Mengenai persiapan Pilkada serentak, komentar beliau bahwa Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi kepemudaan, Dan lembaga swadaya Masyarakat bersikap Netral Pada Pemilihan Kepala Daerah 2020 karena menurut dia, Setiap Individu dalam Organisasi Berhak menentukan pilihan Mereka sendiri “,tutur Istiawan.

“Setiap anggota ada hak Masing-masing. Terserah mereka mau memilih siapa, netral- netral saja,” ujar Istiawan disela sela acara Syukuran di Semarang.

Di lain pihak, Istiawan Juga meminta Pemerintah tidak sekedar menjadikan Lembaga-lembaga itu mitra dalam slogan. Pemerintah, harusnya memberdayakan lembaga sipil agar berdaya dan berkembang menjadi lebih baik “, imbuhnya.

Menurut beliau pengurus lembaga masyarakat dan ormas harus mendapatkan Pelatihan menjalankan Organisasi, mengelola keuangan dan memimpin.

“Dengan demikian, lembaga sipil itu dapat mencapai tujuan yang lebih baik lagi “, ujarnya.

(Vio Sari)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru