oleh

Polsek Kroya Laksanakan Patroli KRYD Lautan Biru

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, anggota Polsek Kroya Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Patroli Lautan Biru yaitu KRYD (Kegiatan Keamanan Kepolisian Yang Ditingkatkan) Patroli dengan menyalakan lampu rotator di wilayah hukum Polsek Kroya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Minggu, (02/08/2020) pukul 22.00 Wib.

Patroli Lautan Biru yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kroya dipimpin langsung oleh Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita dengan sasaran objek vital, dan pemukiman serta jalur toang perbatasan kroya.

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “Menyalakan lampu biru pada malam hari merupakan salah satu cara mengoptimalkan tindakan preemtif, sehingga orang yang akan berbuat jahat dengan melihat lampu rotator yang berwarna biru akan mencegah terjadinya tindakan kejahatan yang akan dilakukannya,sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat,” terangnya.

Dengan diadakan giat seperti ini, pihaknya berharap dapat mencegah dan meminimalisir tingkat kejahatan serta Laka Lantas di wilayah hukumnya.

Lebih lanjut, “Prioritas kami adalah kejahatan curat, curas dan curanmor, orang yang kedapatan membawa senpi atau sajam, pelaku peredaran miras, narkoba, dan premanisme,” tutup Iptu Iwa Mashadi (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru