oleh

Ketua KONI Apresiasi Muskab Kodrat Temanggung

Temanggung, Kicaunews.com – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Temanggung, Tomy Kartika mengapresiasi atas diselenggarakannya Musyawarah Kabupaten (Muskab) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kabupaten Temanggung yang digelar di Gedung Koni Temanggung, Minggu (2/08/2020).

“Kami sangat mengapresiasi Muskab Tarung Derajat ini, dan memang Kami sedang mendorong agar semua Cabor di Temanggung melaksanakan Musyawarah,” ungkap Ketua KONI Temanggung, Tomy Kartika.

Dan Tomy Kartika juga menjelaskan bahwa Hasil Musyawarah Cabor ini, nantinya bisa untuk mempercepat proses Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Cabor di Temanggung,” SK yang masih berlaku nantinya Khan bisa digunakan.juga untuk pencairan dana,” imbuhnya.

Selanjutnya Tomy juga menegaskan bahwa jumlah Cabor yang ada di Temanggung sebanyak 37 (tiga puluh tujuh) Cabang Olahraga,” Yang kami inginkan bukan hanya Prestasinya, tapi juga sehat organisasinya. Karena dengan sehat Organisasinya bisa dipastikan prestasinya akan meningkat,” pungkasnya.

Sementara itu Wakil Ketua Kodrat Jateng, Didik Methana mengapresiasi juga atas pembinaan Koni Temanggung yang dengan keikhlasannya turut serta mensukseskan Muskab Kodrat Temanggung,” Kami salut atas kesediaan Koni dalam pengawalan Muskab Kodrat ini, Ketua, Sekretaris dan Bendaharanya terus mengawal sampai tuntas,” ujarnya.

Senada juga disampaikan Pengurus Kodrat Jateng lainnya, Budi Kiatno yang mengakui Muskab Kodrat Temanggung cukup sukses bisa memilih Ketua Tarung Derajat yang baru,’ Baru kali ini Pemilihan ketuanya sangat singkat secara Aklamasi, dan suksesnya Acara ini karena dikawal 3 pejabat KONI sampai tuntas. Termasuk juga dari Kodrat Jateng dihadiri juga Kang Madi selaku sekretaris Kodrat Jateng,” ujar Budi.

Dalam pantauan Media ini, memang Muskab Kodrat yang dihadiri puluhan pesertanya berjalan sukses dan lancar sesuai yang direncanakan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19 dengan sebelumnya setiap peserta mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

Baca juga :  Personil Gabungan Polsek Panyileukan Polresrabes Bandung, Ops Pekat Minuman Keras

Dan menurut Ketua Panitia Muskab Kodrat Temanggung, Bambang Hariadi bahwa kegiatan ini agendanya diantaranya untuk memilih ketua baru, sebagai wahana silaturahmi serta untuk mencari bibit atlit yang berprestasi,” Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kehadirannya dan untuk mensukseskannya,” ujarnya.

Diketahui Muskab Tarung Derajat Kabupaten Temanggung ini dibiayai secara swadaya bekerjasama dengan KONI Temanggung dan telah terpilih Sobirin sebagai Ketua Kodrat Temanggung. (Sukrisno/TIM)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru