oleh

Brimob Jabar Sigap Lakukan Evakuasi Saat Terjadinya Laka Lantas Di Depan Mako Batalyon B Pelopor

Lembang, Kicaunews.com. – Saat melaksanakan piket jaga Mako Kesatrian terpantau dari CCTV Mako bahwa terjadi kejadian laka lantas yang kebetulan tepat di depan Mako Batalyon B Pelopor.

Sesegera mungkin anggota piket jaga Mako menuju lokasi terjadinya laka lantas tersebut untuk dilakukan evakuasi terhadap Ibu Nuri yang beralamatkan di balitsa RT 03 RW 15 desa Cikole yang dipimpin oleh Pajaga Aiptu Dedi Jayusman, S.Pd.

Saat terpantau dari Camera CCTV kronologi kejadian laka lantas tersebut yaitu ” korban bernamakan Ibu Nuri mengendarai motor Scoopy dengan nomor polisi D 5231 UAK hendak menyalip motor yang berada di depannya atas pengendara Bapak Romi Bima Anggara yang beralamatkan Jl Sapan rancakso RT 1 RW 11 tegaluar Bojongsoang, dari sebelah kiri sehingga mengakibatkan motor ibu Nuri menyenggol motor yang berada di sampingnya, yang mengakibatkan Ibu Nuri terjatuh ketepi jalan yang mengakibatkan luka ringan pada kakinya. piket Mako Brimob melaksanakan mediasi kepada kedua pengendara dan dari hasil mediasi diselesaikan secara damai dengan cara kekeluargaan.

Seperti ungkap Dansat Brimob Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K ” bahwasanya kegiatan seperti ini adalah sesui dengan moto Brimob Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, dan anggota dituntut untuk selalu ikhlas dalam menjalankan tugas” Ungkapnya.

Kombes Pol, Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini Batalyon B Pelopor, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan “. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru