oleh

Bagikan Sembako Kepada warga Kampung Tanggung

Cirebon, Kicaunews.com. – Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar menyelenggarakan kegiatan berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu berupa daging kurban, yang berada di Desa Wanasaba kidul Kec Talun Kabupaten Cirebon.

Penyerahan bantuan sembako ini dilakukan oleh Anggota Dpp Aipda Joko Prayitno sesuai perintah Danki 2 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar Iptu Taryat pada waktu setelah pelaksanaan pemotongan hewan kurban di Mako Batalyon C Pelopor.

Pemberian sembako diberikan kepada yang berhak yaitu kepada warga yang kurang mampu dalam segi ekonomi sehingga dapat merasakan nikmatnya daging hewan kurban di hari Raya Lebaran Idul Adha tahun Hijriah.

“Sebagai wujud rasa peduli, Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melakukan kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang kurang mampu dan sebagai upaya Menghadapi Pandemi Covid-19 apalagi ini Hari yang spesial yaitu Hari Raya Idul Adha” tidak lupa pada kesempatan ini mengajak agar selalu menjaga kesehatan ujar Komandan dalam keterangan.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini Kompi 3 Batalyon B Pelopor, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru