banner 728x250

Patroli Brimob Polda Jabar Kembali Himbau Masyarakat Untuk Terapkan Protokol Kesehatan

  • Bagikan
banner 468x60

Sumedang (01/08/30) – Covid-19 yang saat ini menjadi Pandemi Global diseluruh dunia tidak termasuk juga Indonesia yang saat ini sedang mengahadapi pandemi tersebut, berbagai upaya penanganan dilakukan Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 ini, sebagai bentuk dukungan penuh terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 Satuan Brimob Polda Jabar terus lakukan himbauan tentang kepada masyarkat.

banner 336x280

Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar berikan himbauan Protokol Kesehatan yang dipimpin oleh Bripka Agus Widiana selaku Panit Penugasan, pelaksanakan patroli dialogis diwilayah Jatiroke Kabupaten Sumedang ini sebagai upaya dalam memberi edukasi kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan dan Pencegahan Covid-19 pada masa New Normal ini khusunya dalam penggunaan Masker yang sangat ditekankan.

kegiatan patroli kali ini masih banyak menemukan masyarakat yang berkumpul dan tidak memperhatikan protokol kesehatan, diantaranya mengabaikan Physical Distancing (menjaga jarak) dan masih banyak yang tidak menggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kabupaten Sumedang, untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, karena Virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *