oleh

Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung Dan Jajarannya Melaksanakan PAM Malam Takbiran

Kota Bandung,kicaunews.com – Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung Kompol Nurdjaman Hidayat, S. S.H.,M.H. Pimpin Jajarannya Melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbiran di Mako Cicendo Jl. Hos Cokroaminoto No. 117 Bandung. Apel Tersebut dilaksanakan guna mengecek kesiapan jajarannya dan Ploting Personil di titik – titik rawan. Kamis, 30 Juli 2020.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat, S. SH.,M.H. Menuturkan Bahwa Pengamanan Malam Takbiran dilaksanakan secara serentak di jajaran Polrestabes Bandung dan dilaksanakan sampai kegiatan Idul Adha selesai.

“Hal ini dilakukan dikarenakan meningkatnya aktifitas masyarakat dimulai malam Takbiran/lebaran, Sholat Idul Adha, Pemotongan Hewan Qurban dan Pembagian daging Qurban serta banyaknya tempat-tempat yang akan di gunakan Sholat Ied dan penitipan hewan Qurban yang harus di lakukan pengamanan.

“Selain itu, di kontrol Guna Menciptakan rasa aman dan nyaman serta menjaga situasi di wilkum Polrestabes Bandung, khusunya wilum Polsek Cicendo Aman dan Kondusif”. Katanya.

Kapolsek Cicendo mengajak Jajarannya agar tetap ikhlas dalam melaksanakan tugas, dan menghimbau Masyarakat agar tidak melaksanakan Pawai Takbir keliling.

“Penjaga penitipan Hewan Qurban Jangan sampai lengah dan mengajak warga masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas”. Pungkasnya.***

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru