oleh

Kanit Binmas Polsek Lelea Lakukan Monitoring Pemotongan Hewan Kurban di Desa Nunuk Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Kanit Binmas Polsek Lelea bersama anggota Polsek Lelea Polres Indramayu melaksanakan pengamanan kegiatan pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan dihalaman Masjid Al Karomah Desa Nunuk, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Jumat, (31/07/2020).

Dalam giat tersebut Kanit Binmas Polsek Lelea Bripka M. Rizal dan Lurah Desa Nunuk bersama-sama monitoring prosesi pemotongan hewan kurban yang dilakukan oleh petugas dan panitia pemotongan hewan kurban Desa Nunuk.

“Kegiatan penyembelihan hewan kurban harus mendapat pengamanan untuk mengantisipasi warga ricuh saat pembagian hewan kurban. Dalam hal ini, Bhabinkamtibmas masing – masing Desa yang melaksanakan pengamanan sekaligus menjalin hubungan silahturahmi dengan warganya.” Ucap Kapolsek Lelea AKP Ryan Faisal melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi.

Sambungnya, Kanit Binmas Polsek Lelea Bripka M. Rizal melakukan pengamanan prosesi pemotongan hewan kurban sebanyak 42 ( Empat puluh dua ) ekor kambing dan 3 ( Tiga ) ekor Sapi, hal tersebut dilakukan guna ketertiban dan kelancaran selama pelaksanaan kegiatannya.

Dikatakannya, pada kesempatan itu, ia juga berdialog langsung dengan masyarakat berkaitan Kamtibmas, terutama dalam Perayaan Hari Raya Idul Adha serta menjelang dilaksanakannya kegiatan Pilkada 2020 Indramayu, agar Warga selalu mengedepankan rasa Persatuan dan Kesatuan dengan menunjukkan salingmenghargai, saling menghormati dan tetap menjalin Silaturahmi, dengan demikian senantiasa Keamanan di Lingkugannya akan dapat terwujud. Tutup Iptu Iwa Mashadi (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru