oleh

Bhella Mutiara Merasa Kecewa Dengan Tidak di Tindak Lanjuti Aspirasi Sebagian Penghuni Apartement EPA

JAKARTA, Kicaunews.com – Bhella sebagai penghuni apartement EPA dan juga sebagai wartawati merasa sangat kecewa karena aspirasi dari sebagian penghuni apartement EPA hanya diakomodir, tetapi tidak ditindaklanjuti oleh Pemprov DKI Jakarta.

Menurut Bhella sudah 2 kali berkirim surat kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tapi sampai saat ini belum direspon.

“Itu adalah 2 surat ke Gubernur dengan tanggal yang berbeda,”ungkapnya

Sudah 2x bersurat semua hasilnya sampai detik ini belum disposisi,jadi saya sangat kecewa dengan Gubernur Anies ,sampai semua data pendukung dan tanda tangan RT,RW,Lurah pun mengetahui.

Saya Bhella Mutiara sebagai salah satu warga EPA apartment sangat menyayangkan karena di sini saya pun selain korban mewakilkan beberapa warga yang terdampak drastis menurun ekonomi di saat pandemic covit 19 ini

“Di sini kan kami hanya minta pemerintah pun yang mengeluarkan Pergub 133 lebih memperhatikan,”tegasnya

Kami bukan lari dan tidak membayar atau tidak mau membayar, hanya ingin pengelola yang keras hati itu jangan arogan dengan alasan mengatasnamakan management tidak ada dispensansi waktu atau menerima untuk dicicil, Di mana pemerintah Anies kalo surat surat cuma jadi arsip tanpa di buka dan di baca. Tandas Bella (Red/AW))

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru