banner 728x250

Tingkatkan Kesiapsiagaan Ditengah Pandemi Covid-19, Brimob Jabar Lakukan Apel Malam

  • Bagikan
banner 468x60

Sumedang, Kicaunews.com – Dalam mengantisipasi perkembangan situasi selama masa pandemi, Brimob Jabar laksanakan apel kesiapsiagaan serentak diberbagai wilayah Jawa Barat, Khususnya di Lapangan Boma Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

banner 336x280

Apel kesiapsiaagaan ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan Batalyon A Pelopor dalam memback up kewilayahan khususnya wilayah hukum Polda Jabar guna pemeliharaan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif selama pandemi Covid 19.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan “Selain kesiapan kita dalam memback up kewilayahan, Kita pun lakukan mengecek kekuatan personil, peralatan dan perlengkapan yang tergelar dilapangan” Imbuhnya.

“Dalam menyikapi situasi saat ini yang tidak dapat diperdiksi, dengan diadakannya apel kesiapsiagaan bisa memberikan gambaran terkait personil, alsus maupun alutista yang bisa diterjunkan ke lapangan ketika diperlukan guna menciptakan situasi kamtibmas  yang aman dan kondusif selama masa pandemi”. imbuhnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam upaya menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar , untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di Jawa Barat tetap Kondusif″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap enteng situasi yang Landai ini, karena biusa saja ketika kita menurunkan kewaspadaan justu terjadi hal-hal yang tidak diinginka, apalagi ditengah pandemi ini kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *