oleh

Kapolsek Jatibarang Monitoring di Pasar Antisipasi Penyebaran Covid-19 dan Penerapan AKB

Indramayu, Kicaunews.com – Kapolsek Jatibarang Indramayu bersama anggotanya giat war – war dan antisipasi memonitoring langsung di wilayah pasar jatibarang karena adaptasi kebiasaan baru (AKB) ini sudah berlangsung, Selasa (28/07/2020).

Menurut kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna .SH, Saat dikonfirmasi oleh tim media kicaunews.com di giatnya di pasar Jatibarang Indramayu bahwa dalam penerapan adaptasi kehidupan baru (AKB) dalam giat ini kami selalu menghimbau kepara pedangang dan pembeli di pasar jatibarang agar selalu pakai masker bila masuk kepasar atau tempat keramaian.

“Karena diwilayah pasar atau keramaian rentang dengan penyebaran virus Covid-19 karena virus ini tidak tau kapan menular kepada kita dan bagi warga jatibarang dan sekitarnya saya berharap hidup sehat dan bersih, bila keluar rumah pakai masker dan selalu cuci tangan,”himbaunya.

Dan menurut Iptu Suprihati Setyaningsih, SH, kami Setiap hari memberikan himbauan dan memonitoring kepada para pedagang dan pembeli agar pakai masker jaga jarak dalam beradaptasi sesama pembeli dan pedagang karena dengan tindakan seperti itu kita bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19

Lanjut Iptu Suprihati Setyaningsih Alkamdulilah semua para pedagang dan pembeli memakai masker bila masuk kepasar jatibarang, bagi mereka yang mengerti dan menyadari bahwa bahayanya virus covid ini sagat ganas bila menular pasti pakai masker dan bagi mereka yang belum mengerti bahayanya virus covid ini kami berikan himbauan, pengertian agar pakai masker dan kami berikan masker gratis untuk meraka. Pungkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru