oleh

Kanit Binmas Polsek Sinjai Utara Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Pembangunan Jalan Setapak

Sinjai, Kicaunews.com – Salah satu diantara bentuk peran aktif Bhabinkamtibmas dalam pembangunan di wilayah binaannya adalah dengan cara mengawasi anggaran dana yang telah di distribusikan Pemerintah untuk kemajuan kelurahan/desa.

Dalam kesempatan ini Kanit Binmas Polsek Sinjai Utara Bripka Andi Fajar Ferdian bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Aipda Arsyad melakukan tatap muka dengan warga yang melakukan kegiatan pembangunan jalan setapak di Lingkungan Lengkonge Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara dan berdialog dengan warga.

“Untuk penggunaan dana pembangunan ini yang sudah sesuai dengan peruntukkannya, kami dari fungsi Binmas dan Bhabinkamtibmas harus selalu pro aktif melakukan sambang ke wilayah binaan dan selalu berkoordinasi dengan Lurah serta semua perangkatnya agar bantuan dana dapat digunakan sesuai dengan prosedur”, jelas Bripka Andi Fajar Ferdian.

Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP H. Abd. Haris, S.Sos mengatakan bahwa “Pihaknya telah meminta seluruh Bhabinkamtibmas untuk selalu aktif dan sebagai bentuk pencegahan terjadinya penyalahgunaan anggaran, disamping itu bhabinkamtibmas juga melakukan pengecekan serta sosialisasi dengan Pemerintah di wilayahnya, Sehingga masyarakat dapat benar-benar mengetahui dana yang diberikan oleh pemerintah dapat terealisasi dengan tepat sasaran.”

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru