banner 728x250

Jajaran Polsek Cicendo Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Dari Lembaga Bantuan Pemantau Pendidikan (LBP2) Prov. Jabar

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Kapolsek Cicendo Kompol Nurjaman Hidayat S.S.H.,M.H Pimpin Jajarannya dalam Aksi Unjuk Rasa Dari Lembaga Bantuan Pemantau Pendidikan (LBP2) Prov. Jabar di Dinas Pendidikan Prov. Jabar Jl. Dr. Rajiman No. 6 Kota Bandung.  Senin, 27 Juli 2020.

Selain orasi dan membentangkan poster dalam aksinya para pengunjuk rasa menggelar wayang golek di atas mobil.

banner 336x280

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.IK.,MH. melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurjaman Hidayat, S. S.H.,M.H. menuturkan maksud tujuan Rekan-rekan menggelar aksi ini adalah dalam rangka menyampaikan aspirasi dan tuntutan kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat mengenai PPDB Thn 2020 SMA/SMK di Jawa Barat.

“Tolak aturan Zonasi yang setiap tahun berubah dan menuntut kejelasan beberapa Sekolah mengenai bentuk pelayanan publik yang transparan dan real mulai dari pendaftar siswa, Jalur pendaftar, alamat zonasi, dan data orang tua siswa pendaftar pada setiap sekolah”. Ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Jajaran Polsek Cicendo dibantu oleh Dalmas Polrestabes Bandung, Jajaran Reskrim, Intelkam dan Propam Polrestabes Bandung serta kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

“Setelah audensi selesai para pengunjuk rasa pun langsung membubarkan diri”. Tuturnya.****

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *