oleh

FKPPI Dan PPM Kabupaten Pangandaran Deklarasikan Kebulatan Tekad Dukung Kemenangan Calon Pasangan H. Adang Hadari Di Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020

Pangandaran-kicaunews.com, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/POLRI (FKPPI) dan Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Pangandaran, nyatakan sikap dan bulatkan tekad untuk mendukung dan memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati  Pangandaran H. Adang Hadari pada pilkada Pangandaran 9 Desember 2020 mendatang.(Selasa, 28/07/2020).

Pernyataan sikap FKPPI dan PPM berlangsung di Sekertariat Bersama Pangandaran Bangkit Bersatu Jalan raya Parigi, di hadiri oleh para Tokoh Partai Golkar, para pengurus FKPPI seberta anggota, para pengurus PPM beserta anggota dan Bakal Calon Bupati Pangandaran beserta istri.

Yogi Suprayogi Sekjen FKPPI di dampingi Idit Komarudin selaku Ketua PPM kabupaten Pangandaran mengatakan, kami dari FKPPI dan PPM bersepakat melalui pernyataan sikap secara lisan maupun tertulis mendukung sepenuhnya pasangan H. Adang Hadari  untuk maju dan memenangkan di kontestasi Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020.

“Kami dari FKPPI bersama PPM ingin memberikan kepercayaan dan penghargaan terhadap orang yang berperan dalam memekarkan Kabupaten Pangandaran dari Kabupaten Ciamis, untuk melanjutkan dan mewujudkan harapan program perjuanganmu.” ungkapnya.

“Demi kebaikan, kemajuan dan kesejahteraan di kabupaten pangandaran yang adil dan merata, kami secara tegas menyatakan sikap untuk mendukung juga memenangkan calon pasangan H. Adang Hadari di Pilkada yang akan si gelar pada Desember mendatang.” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama H. Adang Hadari menyampaikan ucapan sukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran kepengurusan beserta anggota FKPPI dan PPM Kabupaten Pangandaran yang telah menyampaikan pernyataan sikapnya untuk mendukung dan memenangkan kepada calon pasangan H. Adang pada Pilkada yang akan datang.

“Ini suatu penghargaan yang luar biasa, Saya merasa terharu dan bangga, niatan kami maju di Pilkada mendatang atas dasar dorongan Masyarakat dan Partai, tujuan kami maju di Pilkada tidak ada lain kecuali ingin mewujudkan cita -cita pemekeran yang sudah di konsep sejak Pangandaran ingin memisahkan diri dari Kabupaten Ciamis,” jelasnya.

Baca juga :  Ta'ziah Kapolres Garut, Dandim 0611 Garut Dan Kejari Garut Ke Rumah Duka (Almarhum Abah Wawan) Wartawan Penyiar Radio Reks FM

Lanjut H. Adang Hadari, demi kepentingan masyarakat Kabupaten Pangandaran kita sepakat untuk melanjutkan program-program Pemerintah yang sudah berjalan dengan baik, dan mari kita sempurnakan bersama sama apabila ada program -program yang kurang bagus, atau yang sudah di rencanakan mari kita laksanakan demi untuk kebaikan masyarakat Pangandaran.

“Pembangunan di Kabupaten Pangandaran tidak akan terealisasi kalau tidak ada kebersamaan, jadi seluruh pembangunan di Kabupaten Pangandaran tidak lepas dari peran serta semua elemen.” paparnya.

“Sekali lagi Saya ucapkan terima kasih kepada semua Masyarakat, baik secara perseorangan ataupun secara organisasi yang mendukung dan mensupport Saya untuk maju di Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020, semoga apa yang di harapkan masyarakat Pangandaran dapat terwujudkan, amiiiin.” pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru