banner 728x250

Cegah Kriminalitas Malam Hari, Jajaran Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Melaksanakan Giat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Jajaran Polsek Sukajadi melaksanakan giat (KRYD) kegiatan rutin yang ditingkatkan gabung jajaran Polrestabes Bandung. Setelah mengikuti apel dan arahan di Mapolsek Cicendo, jajaran polsek sukajadi melaksanakan patroli berskala besar dilanjutkan Razia kendaran-kendaraan yang melintas di Jl. Dr Djunjunan karena dijalan tersebut sangat rawan terjadinya tindak kriminal pada malam hari. Senin, 27 Juli 2020.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Sukajadi Kompol Marcellinus Firdaus, S.H.,M.H. menuturkan bahwa giat KRYD merupakan kegiatan rutin Polsek Jajaran Polrestabes Bandung yang serentak dilaksanakan terbagi pada 3 (tiga) Zona yaitu zona tengah, zona barat dan zona timur.

banner 336x280

“Tiap hari dilaksanakan secara bergantian dipimpin oleh Kapolsek selaku piket perwira pengawas yang bertugas pada saat itu, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi Harkamtibmas di Kota Bandung yang aman, nyaman dan kondusif”. Ujarnya.

Apel diikuti oleh personil yang bertugas dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *