oleh

Bhabinaktmibmas Desa Langensari Menghadiri Kegiatan Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa

Banjar, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Desa Langensari Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jabar Bripka Andri Sulistianto menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( MUSRENBANG) tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa ( RPJM Des ) periode 2019 – 2025 bertempat di Aula Desa Langensari Kecamatan Langensari Kota Banjar, Selasa (28/07/2020).

Acara yang dilaksanakan pada hari ini dihadiri Camat Langensari Bapak Asno Sutarno, S.P., M.P., Kepala Desa Langensari Ibu Yanti, Bhabinkamtibas Desa Langensari Bripka Andri Sulistianto, Babinsa Desa Langensari Serda Marsid, Ketua BPD, perwakilan Rt/Rw, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, PKK Desa Langensari, serta perwakilan kelembagaan yang ada di Desa Langensari Kecamatan Langensari Kota Banjar yang hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 50 orang.

Dalam sambutannya Kepala Desa Langensari Ibu Yanti menyatakan “kegiatan Musrenbang ini merupakan penyampaian aspirasi atau usulan-usulan Musyawarah Dusun yang belum terealisasi mengenai pembangunan tempat penampungan sampah untuk segera kami usulkan ke tingkat Kecamatan biar cepat terrealisasi.”

“Ia berharap kegiatan ini nantinya dapat berjalan dengan lancar, kepada para peserta Musyawarah untuk dapat bertukar pikiran berbagi informasi, memberi masukan untuk kemajuan pembangunan di Desa Langensari Kecamatan Langensari Kota Banjar”. harap Ibu Yanti saat Musyawarah.

Sementara Bhabinkamtibmas Desa Langensari Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jabar Brikpa Andri Sulistianto menyatakan “manfa’atkan Musyawarah ini dengan baik, Kami bersama komponen Masyarakat yang lain siap mengawal kegiatan pembangunan di Desa Langensari ini, mudah-mudahan berjalan sesuai rencana dan tidak ada penyimpangan”. terang Bripka Andri Sulistianto.(MA)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru