banner 728x250

Bandel Melawan Arus Lalu Lintas, Sejumlah Pengendara di Sukabumi Ditilang Polisi

  • Bagikan
polres sukabumi kota
banner 468x60

Sukabumi Kota – Sejumlah pengendara sepeda motor yang nekad melawan arus Lalu Lintas ditindak jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota di depan salah satu pusat perbelanjaan di jalan A. Yani Cikole Sukabumi, Selasa (28/07/2020) siang.

Penindakan terhadap pelanggaran Lalu Lintas tersebut dilakukan dengan Tilang hingga menyita barang bukti kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat maupun administrasi kendaraan.

banner 336x280

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya tersebut dalam rangka Ops Patuh Lodaya 2020.

“Tadi saat kami melakukan operasi Patuh Lodaya di seputaran jalan A. Yani, kami melakukan penindakan terhadap sejumlah pengendara yang nekad melawan arus Lalu Lintas” tutur AKP Atik saat dihubungi melalui telepon seluler.

“Ini juga sekaligus menjadi pembelajaran bagi masyarakat, betapa riskan dan bahayanya saat ada pengendara yang melawan arus yang besar kemungkinan dapat membahayakan dirinya sendiri bahkan pengguna jalan lainnya” tandasnya.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa harin keenam pelaksanan operasi Patuh Lodaya 2020 di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota telah melakukan penindakan terhadap 55 pelanggaran Lalu Lintas serta berhasil memberiak teguran terhadap 245 pengendara.

“Hari ini ada 55 Tilang yang kita berikan kepada pengendara yang melanggar Lalu Lintas, terutama yang melawan arus dan ada juga 245 teguran yang telah kita berikan kepada pengendara” terang AKP Atik.

“Jadi total hingga hari keenam Ops Patuh Lodaya ini, jajaran Sat Lantas telah melakukan penindakan terhadap 242 pelanggaran Lalu Lintas dan memberikan 1564 teguran terhadap pengendara” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *