banner 728x250

Anggota polsek Jatibarang Laksanakan Patroli Dialogis Sosialisasikan AKB

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam rangka cipta kondisi antisipasi penanganan penyebaran Virus Corona (Covid -19) dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru (AKB), anggota Polsek Jatibarang Polres Indramayu rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Surya Toserba Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Selasa, (28/07/2020).

banner 336x280

Kapolsek Jatibarang kompol Noneng Sukarna, melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan guna pendisiplinan masyarakat dalam rangka cipta kondisi antisipasi penanganan penyebaran Virus Corona (Covid -19) dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru (AKB).

“Dalam giat tersebut, anggota Polsek Jatibarang memberikan penyuluhan dan memberikan pengertian terhadap masyarakat yang berkunjung ke pusat keramayan tentang bahaya dari Virus Corona (Covid-19) serta memberikan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Jatibarang agar tetap perhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan di saat (AKB) Adaptasi Kebiasaan Baru,” katanya.

Selain itu, anggota Polsek Jatibarang juga menyampaiakan himbauan bawa mulai hari ini Selasa tanggal 28 Juli 2020 sesuai instruksi Gubernur Jawa Barat diberlakukan tindakan terhadap pelanggar yang tidak memakai Masker dikenakan denda 100 rb sampai 150 rb.

Masih kata Kapolsek, lanjut Iptu Iwa, “untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tindakan edukasi bersama yang berkesinambungan merupakan jurus ampuh untuk memberikan pemahaman tepat dan benar. Sebab, dengan edukasi yang tepat maka masyarakat dapat memahami serta menerapkannya dengan benar.” Pungkasnya.

Adapun petugas yang terlibat dalam giat Iptu Setyaningsih Panit Binmas Polsek Jatibarang, Aiptu Khalil Panit Sabhara Polsek Jatibarang dan Bripka Hj. Tati Hartati Panit Lantas Polsek Jatibarang.(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *