banner 728x250

Tatap Muka Bhabinkamtibmas Dengan Perangkat Desa

  • Bagikan
banner 468x60

Karawang, Kicaunews.com – Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Parungsari melaksanakan sambang dan tatap muka dengan perangkat Desa.Parungsari, dalam rangka sosialisasi mengenai penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona, kepada ketua LPM desa di Kantor Desa.Parungsari Dusun Babakan Cebong 004/001 Desa Parungsari Kec.Telukjambe Barat Kab.Karawang. Senin (27/7/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar Bripka Yatna Supriatno SH melakukan sosialisasi dan menghimbau untuk selalu menggunakan protokol kesehatan, dan dengan diberlakukannya hidup Adaftasi Kebiasaan Baru (New Normal) diwilayah Desa.Parungsari Kec.Telukjambe Barat Kab.Karawang.

banner 336x280

Sosialisasi mengenai penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona serta menghimbau untuk selalu menggunakan protokol kesehatan sewaktu beraktifitas sehari-hari dan memberikan pemahaman tentang diberlakukannya hidup beradaftasi kebiasaan baru (New Normal) pada saat ini, dalam rangka mengantisifasi wabah penyakit Virus Corona (Covid 19) tersebut.

Menghimbau kepada warga masyarakat wajib memakai masker, dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, agar mentaati aturan jaga jarak aman, serta menjaga kebersihan untuk kesehatan, agar patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam rangka penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) dan memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“Selalu tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu tetap berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek Telukjambe Barat. ujar Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Bripka Yatna

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *