banner 728x250

Polsek Karangampel Berikan Bantuan Sosial Kewarga Binaan yang Kurang Mampu

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, Kicaunews.com – Ditengah kesibukan dalam melaksanakan tugas pembinaan dampak dari Covid-19, Bhabinkamtibmas Pringgacala Polsek Karangampel Polres Indramayu Brigadir Wandi tersirat keinginan untuk memberikan bantuan sosial kepada salah seorang warga binaannya yang kurang mampu. Minggu, (26/07/2020).

Warga Desa Pringgacala RT.003 RW.001 Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu seorang perempuan paruh baya Suhaeti (49) yang sebagai tulang punggung keluarga setelah ditinggal meninggal suaminya.

banner 336x280

Sebagai petugas Kepolisian yang selalu turun kelapangan dan bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama Brigadir Wandi memberikan bantuan dan tali asih.

Bantuan tersebut berupa 5 kg beras, 10 mie instan Indomie, 1 Kg telor ayam dan uang tunai sebesar Rp.50.000,- (lima puluh ribu rupiah).

Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi. melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggotanya sebagai bentuk rasa kepedulian Polisi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan tersebut semata- mata sebagai tali asih yang diperoleh dari sebagian rizki Brigadir Wandi yang merasa Iba kepada salah seorang warga binaannya,” katanya.

Ini juga bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan semoga masyarakat tetap semangat di tengah wabah serta selalu menjaga kesehatan guna pencegahan penularan covid-19.

“Semoga dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga pandemi ini cepat berlalu.” Pungkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *