banner 728x250

Peduli Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19, Brimob Jabar Gelar Bakti Sosial di Wilayah Tanjungsari

  • Bagikan
banner 468x60

Sumedang, Kicaunews.com. – Personil Unit Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar, dipimpin Bripka Ujang Wahyudin laksanakan giat Bhakti Sosial di wilayah Tanjungsari Kabupaten Sumedang, dengan membagikan sejumlah paket sembako berupa beras dan mie instan untuk masyarakat yang sedang mencari nafkah dijalan seperti pemulung botol plastik bekas minuman, supir angkot, dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kegiatan sosial ini mendapat apresiasi dari masyarakat mengingat dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti ini, sangat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Kegiatan ini menjadi ladang ibadah bagi anggota yang melaksanakan Bakti Sosial.

banner 336x280

Danden Gegana Kompol Yogas Praska Kapteina, S.I.K., mengatakan, “bahwa Anggota agar melaksanakan giat bakti sosial secara rutin mengingat kondisi perekonomian masyarakat terhambat akibat dampak Virus Corona yang menjadi pandemi global sekarang”.

Sementara dihubungi via telepon, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga menyampaikan “ kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Kita janagan anggap sepele virus Corona ini, karna virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Imbuhnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “rasa terima kasih kepada jajaran Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar atas dedikasinya dalam Bakti Sosial, dan upaya membantu masyarakat yang membutuhkan. saya berharap kegiatan ini dilaksanakan secara rutin diadakan tidak hanya pada saat pandemi seperti ini” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *