banner 728x250

Kapolres Indramayu Sambut Baik Integretid Terminal Menejer Balongan Dalam Rangka Cipta Kondisi Pilkada 2020

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, Kicaunews.com – Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto,menggelar silaturahmi Kamtibmas dengan Integretid Terminal Manager Balongan Ahmad Yani Lauma beserta 1 rekannya dalam rangka cipta kondisi Pilkada Indramayu 2020 sejuk, aman, dan damai.

Kegiatan silaturahmi kamtibmas tersebut dilaksanan di Lobby Mako Polres Indramayu, Jawa Barat. Senin, (27/07/2020).

banner 336x280

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi untuk wujudkan Pilkada 2020 damai di wilayah hukum Polres Indramayu.

Selain itu, dalam giat tersebut Kapolres menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Tentunya dalam menciptakan kondusifitas menjelang Pilkada Damai 2020, terangnya.

Kapolres Indramayu berharap dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Polri dengan semua elemen masyarakat.

Dikatakannya, “kegiatan silaturahmi dengan para tokoh akan terus di laksanakan baik tokoh agama, tokoh masyarakat maupun elemen masyarakat lainnya dengan tujuan agar para tokoh tersebut turut aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu,” tambah Iptu Iwa Mashadi (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *