banner 728x250

Cegah Penyebaran Covid-19, TNI dan Polisi di Sukabumi Kompak Sosialisasikan Protokol Kesehatan

  • Bagikan
polres sukabumi kota
banner 468x60

Sukabumi Kota – Adalah Serma Eko Midiyanto, anggota Babinsa Koramil Sukabumi dan Bripka Amir Hamdani, anggota Bhabinkamtibmas desa Warnasari Polsek Sukabumi Resor Sukabumi Kota mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat di desa Warnasari Sukabumi, Senin (27/07/2020) siang.

Kedua petugas dari dua instansi berbeda tersebut kompak mengajak masyarakat desa Warnasari yang berhasil ditemuinya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.

banner 336x280

Keduanya pun kompak mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat kelaur rumah, menjaga jarak saat bersosialisasi, sering mencuci tangan dengan sabun dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Selain itu, keduanya pun mengajak masyarakat untuk berperan aktif membantu tugas Polri dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah. Seperti yang disampaikan BRIPKA Amir saat dihubungin melalui telepon seluler.

“Kegiatan ini memang sering kami berdua laksanakan, dari mulai mensosialisasikan protokol kesehatan hingga mengajak warga untuk berperan aktif bersinergi dengan Polri dalam memelihara kondusifitas di wilayah” ujar Amir.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa kolaborasi TNI dan Polri di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota dalam mensosialisasikan protokol kesehatan acap kali dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *