banner 728x250

Cegah Gangguan Kamtibmas, Brimob Jabar Aktif Lakukan Patroli Tempat Ibadah

  • Bagikan
banner 468x60

Cianjur, Kicaunews.com. – Personil Kompi 4 Batalyon B Pelopor dipimpin langsung oleh Aipda Gordon Sitorus melaksanakan patroli di tempat- tempat Ibadah Gereja yang sedang menjalankan Ibadah di hari ini  guna mencegah  gangguan kamtibmas.

Sebagai umat yang taat beragama, masyarakat yang beragama Kristen melaksanakan ibadah di Gereja sebagai wujud rasa syukur kepada Sang Pencipta, dengan aktifitas rohani tersebut  butuh ketenangan dan kedamaian saat berlangsungnya ibdah keagamaan tersebut.

banner 336x280

Guna Menjamin keamanan dan kelancaran umat Nasrani dalam beribadah, Personil Kompi 4 ini melaksanakan patroli dengan sasaran Gereja Immanuel.

Tindakan pencegahan yang dilakukan kompi 4 tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat terutama umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah, dengan kehadiran Polri dilapangan diharapkan bisa menjamin kelancaran dan keamanan setiap kegiatan ibadah.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., saat dikonfirmasi mengatakan “Kami telah perintahkan anggota untuk aktif melaksanakan giat patroli terutama pada hari Minggu di Gereja-gereja yang melaksanakan ibadah rutin untuk  manjamin kenyamanan dan kelancaran saat ibadah berlangsung”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *