banner 728x250

Brimob Polda Jabar Rutin Patroli Ketempat Wisata Buper Mandalawangi Cibodas

  • Bagikan
banner 468x60

Cianjur, Kicaunews.com. – Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di tempat Umum, Brimob Jabar rutin melaksanakan patroli dengan menyambangi tempat keramaian masyarakat antara lain Pasar, Tempat Pelelangan, Lokasi ATM, Perkantoran, Pertokoan dan Tempat Wisata.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, Patroli yang dipimpin oleh Briptu Fery Handrian melaksanakan patroli di seputaran Cibodas tempat rekreasi Wisata Buper Mandalawangi Cibodas.

banner 336x280

Seperti biasa pada hari senggang, para orang tua membawa keluarganya mencari hiburan untuk menghilangkan kepenatan setelah sepekan bekerjaa dan beraktivitas. Apalagi setelah lamanya menjalani PSBB karena wabah Corona atau Covid-19.

Tidak lupa Anggota patroli juga melakukan dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung tempat wisata dan lokasi keramaian lainnya dengan mengingatkan agar masyarakat selalu waspada terhadap kendaraannya, serta menjaga anak-anaknya yang main serta tidak lupa juga untuk menerapkan protokol kesehatan untuk memutus rantai penularan Covid-19.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melakukan aktivitas juga yang sedang wisata serta untuk terus mengimbau serta mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan ditengah Adaptasi Kebiasaan Baru.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Kita jangan anggap sepele virus Corona ini, karna virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *