oleh

AKP Atik : Ops Patuh Lodaya 2020 ini Kami Manfaatkan Untuk Sosialisasi Protokol Kesehatan

Sukabumi Kota – Operasi Patuh Lodaya 2020 di kota Sukabumi telah berjalan selama lima hari pasca diselenggarakannya apel gelar pasukan di halaman Mapolres Sukabumi Kota pada 23 Juli lalu. Dalam pelaksanaannya, Polres Sukabumi Kota tetap mengedepankan sejumlah kegiatan preemtif dan preventif Kepolisian untuk meningkatkan kesadaran hukum masyarakat terhadap peraturan Lalu Lintas.

Selain itu, dalam operasi mandiri kewilayahan tersebut, Polres Sukabumi Kota turut mensosialisasikan dan mengawasi kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19. Seperti yang dilakukan oleh unit Lantas Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota saat membagikan masker gratis kepada sejumlah pengendara sepeda motor di sekitar alun-alun Cisaat Sukabumi.

“Selain meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap peraturan Lalu Lintas, himbauan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan terus kami sosialisasikan di ops patuh lodaya 2020 ini” ujar Kaset Opsres Ops Patuh Lodaya 2020 Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti, Senin (27/07/2020).

“Hal ini kami lakukan untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran wabah virus corona di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota” pungkasnya.

Operasi Patuh Lodaya 2020 merupakan operasi mandiri kewilayahan yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Sukabumi Kota selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 23 Juli hingga 05 Agustus 2020.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru