oleh

Polsek Sliyeg Adakan Silaturahmi Dengan Tiga Pilar Kecamatan dan Senam Aerobic Bersama

Indramayu, Kicaunews.com – Demi terwujudnya sinergitas yang kuat Tiga Pilar Kecamatan Sliyeg melaksanakan kegiatan silaturahmi dan olahraga bersama bertempat di Mapolsek Sliyeg, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Jumat, (24/07/2020). pukul 08.15 Wib.

Dalam giat tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali, SH dengan dipandu Instruktur senam Aerobic saudai Iis Isnaeni. diikuti sebanyak 44 orang diantaranya, 17 Personil Polsek Sliyeg, 10 Personil Koramil Sliyeg, 10 Personil Pemerintahan Kec. Sliyeg, dan 7 Personil Ibu Bhayangkari Polsek Sliyeg.

Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan bahwa dilaksanakan kegiatan olahraga bersama ini untuk menjaga stamina anggota agar dalam keadaan sehat dan bugar, selain itu untuk lebih erat lagi menjalin silaturahmi guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Selain badan kita jadi sehat, kita juga dapat menjalin silaturami dengan berbagai instansi, khususnya di wilayah Kalideres,” ujarnya.

Dikatakannya, sinergitas merupakan satu hal terpenting di wilayah, sebab dengan adanya sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Sliyeg akan mampu bekerja lebih maksimal.

Sambungnya, Kapolsek berharap acara olah raga bersama ini, bisa dilaksanakan minimal sebulan bulan sekali. Selain itu, ia juga mengucapakan banyak terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah mendukung kegiatan ini sehingga berjalan dengan sukses. Tutup Iptu Iwa Mashadi (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru