banner 728x250

Bareng KWT Selakaso, Kapolres Sukabumi Kota Tanam Benih Sorgum

  • Bagikan
banner 468x60

Sukabumi Kota – Penanaman benih sorgum sebagai salah satu pengganti makanan pokok terus dilakukan oleh jajaran Polres Sukabumi Kota. Kali ini, bekerjasama dengan KWT (Kelompok Wanita Tani) kelurahan Selakaso Cibeureum, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menanam benih Sorgum di kampung Babakan Selakaso Cibeureum Sukabumi, Selasa (21/07/2020) siang.

Didampingi oleh sejumlah Polisi Wanita, anggota KWT Selakaso dan perwakilan DKP3 Sukabumi orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut menanam benih sorgum varietas baru diatas lahan seluas 1300 meter persegi.

banner 336x280

“Kami, KWT Selakaso bersama pendamping dari dinas pertanian kwmudian Polres Sukabumi Kota menanam benih sorgum varietas baru yaitu Biohuma di lahan seluas 1300 meter persegi” ujar AKBP Sumarni usai menanam benih sorgum.

Lanjutnya, “Semoga hasilnya nanti bisa bermanfaat dan menambah kwantitas dari sorgum yang akan kita pasarkan ke seluruh Sukabumi, nasional maupun di internasional, Sorgum Sukabumi untuk dunia”.

Sebelumnya, jajaran Polres Sukabumi Kota turut bekerjasama dengan pondok pesantren Yaspisda dalam rangka penanaman benih sorgum di lingkungan pondok pesantren.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *