oleh

Sambang Kasat Polair Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

KARAWANG Kicaunews.com – Kegiatan Kasat Polair Polres Karawang Polda Jabar AKP Zulkifli Sitorus SH Melaksanakan sambang, silaturahmi dan Penggalangan dalam rangka Satgas Nusantara kepada masyarakat pesisir diKp.Sukajadi cipucuk Desa Pusaka jaya utara Kec. Cilebar Kab. Karawang. Rabu (15/7/2020).

Kasat Polair Polres Karawang, Melaksanakan kegiatan penggalangan dan silaturahmi kepada Tokoh nelayan Kp.cipucuk Desa pusaka jaya utara Kec.cilebar Sdr Dodi dalam rangka cipta kondisi kamtibmas menjelang Pilkada 2020 agar berlangsung aman, damai dan sejuk.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kasat Polair adalah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar antisipasi penyebaran covid-19, saat ini kasus positif covid-19 masih bertambah sehingga dibutuhkan kesadaran masyarakat dalam melakukan pencegahan dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Diharapkan masyarakat meningkatkan kesadaran akan bahaya covid-19, sehingga dengan begitu dapat menghindari penularan diluar rumah, apalagi pelaksaan pilkada yang sebentar lagi ditengah pandemi maka suasanya pasti akan sangat berbeda, mari bersama lawan covid-19 dengan bersama sama meutus mata rantai covid-19, kata Kasat Polair Polres Karawang AKP Sitorus.(jeni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru