oleh

Sambang Aparatur Desa Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

KARAWANG Kicaunews.com – Personil Piket Polsek Jatisari Polres Karawang Aiptu Supri haryanto. Bripka Joko Dan Briptu Alfian melaksanakan patroli dan antisifasi C3 diwilayah hukum Polsek Jatisari. Rabu (15/7/2020). Jam : 10.27 wib.

Kegiatan dilaksanakan diKantor desa Tanjung kec. Banyusari Kab. Karawang. bertatap muka dengan staf desa, dalam kesempatan tersebut Personil menyampaikan sosialisasi terkait penyebaran covid-19.

“Untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran virus corona (Covid 19) dan selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya dan memberikan teguran apabila masyarakat tidak menggunakan masker serta tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Jatisari. ujar Aiptu Supri.

Diharapkan aparatur Desa dapat mengajak lagi warga untuk patuhi protokol kesehatan dimasa New Normal saat ini, karena dikhawatirkan jika masyarakat lalai maka kasus penambahan positif covid-19 akan terus bertambah, tandas Personil Piket Polsek Jatisari Polres Karawang Aiptu Supri haryanto(jeni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru