oleh

Polsek Terisi dan Forkopimcam Mewujudkan Suasana Aman dan Damai

Indramayu, Kicaunews.com – Polsek terisi ingin wujudkan suasana indahnya di Pilkada Indramayu 2020 yang aman dan damai, Forkopimcam Terisi gelar diskusi bersama Tokoh dan Elemen masyarakat tingkat Kecamatan Terisi. Kamis (16/07/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di halaman Koramil Cikedung, Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Hadir pada kesempatan itu, Camat Terisi Drs H Casman, Kapolsek Terisi AKP Alka Nurani. Danramil Cikedung kapten Inf Yanto, Kepala Puskesmas Terisi H Siswo M.Kes dan Ketua MUI Kecamatan Terisi KH Sodikin serta para peserta diskusi dari tokoh masyarakat Kecamatan Terisi yang diikuti sekitar kurang lebih 40 orang.

Kapolsek Terisi AKP Alka Nurani, melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi, mengatakan, “Kegiatan diskusi bersama Tokoh Dan Elemen masyarakat tingkat Kecamatan Terisi tersebut bertujuan untuk menciptakan indahnya Pilkada Indramayu 2020 yang aman dan damai,” katanya.

Sambungnya, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menjelaskan tata cara penerapan Protokol kesehatan Covid-19 saat dilaksaanakannya Pilkada serentak nanti, dan tidak lupa memberikan imbauan Kamtibmas agar situasi Pilkada nanti dapat berjalan aman, damai dan Kondusif.

Dalam hal tersebut, pihaknya berharap kepada masyarakat yang menghadairi kegiatan diskusi ini dapat menyampaikan pemahaman kepada kelaurga tetangga tentang tata cara Pilkada 2020 dan Penerapan Standar Kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan nanti. Pungkas Iptu Iwa Mashadi (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru