oleh

Polsek Haurgeulis Mendirikan Dapur umum Sebagai Bentuk Bakti Sosial Bagi Warga Yang Terdampak Covid-19

Indramayu, Kicaunews.com – Peduli dampak covid-19, TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Haurgeulis kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial mendirikan posko dapur umum.

Posko dapur umum TNI- Polri dan Pemerintah Kecamatan Haurgeulis kali ini digelar di wilyah hukum Polsek Haurgeulis Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Kamis, (16/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Haurgeulis Rory Firmansyah,Kapolsek Haurgeulis Akp Warmad, Danramil 01615/Haurgeulis Kapten Nakromin serta diikuti anggota Polsek Haurgeulis, Koramil Haurgeulis serta tokoh masyarakat.

Kapolsek Haurgeulis Akp Warmad, melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi, mengatakan, bahwa kegiatan posko dapur umum yang dilakukan oleh Polres Indramayu melalui Polsek Haurgeulis guna membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu terdampak wabah covid-19 khususnya di Kecamatan Haurgeulis, tuturnya.

Sambungnya, Sebanyak 100 Nasi box berikut air mineral serta buah-buahan diberikan kepada masyarakat secara door to door dengan sasaran utama masyarakat kurang mampu terdampak pandemi covid-19.

“Selain memberikan bantuan nasi kotak dalam giat giat tersebut pihaknya juga menghimbau masyarakat agar tetap menggunakan masker ketika melaksanakan aktivitas di luar rumah serta menganjurkan agar tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak,” tambahnya.

Lebih lanjut, Dalam situasi seperti saat ini (Pandemi Covid-19) setidaknya kami Polsek jajaran Polres Indramayu telah dapat membagikan rezeki untuk mengurangi beban yang dialami masyarakat, dan ini juga merupakan salah satu bentuk Kepolisian kepada masyarakat. Tutupnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru