oleh

Polres Indramayu Bersilaturrahmi Dengan Tokoh Agama Guna Ciptakan Pilkada Indramayu Aman dan Damai

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam rangka cipta kondisi jelang Pilkada Indramayu Tahun 2020 Aman, damai dan sejuk. Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar silaturrahmi Kamtibmas dengan Tokoh Agama. Kamis, (26/07/2020).

Bertempat di Lobby Polres Indramayu, Jawa Barat. Dalam kesempatan Silaturrahmi tersebut Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar , serta Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Hamzah Badaru, bertatap muka langsung dengan Tokoh agama Kecamatan Krangkeng H. Farid.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi, mengatakan, “bahwa Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara Polres Indramayu dengan Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Indramayu,” tuturnya.

Selain itu, dalam giat tersebut Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, juga mengajak Tokoh agama agar bersama – sama dalam menjaga kondusifitas untuk mewujudkan Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu berjalan dengan lancar damai dan sejuk.

Kapolres juga memberikan pesan apabila berdakwah agar menyampaikan pesan kamtibmas terhadap masyarakat Indramayu.

“Tidak mudah percaya dengan berita-berita yang ada di Media Sosial, pastikan dulu kebenarannya dengan cara komunikasi kepada sumber yang jelas atau langsung ke kami sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas,” teranganya.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga menyampaiakan terkait penanganan pencegahan penyebaran Virus Covid-19,imbuhnya.

Lebih lanjut, “Kapolres berharap dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Polri dengan elemen-elemen masyarakat, sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat.” Pungkas Iptu Iwa Mashadi (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru