oleh

Penindakan Disiplin Polsek Jatisari Kepada Masyarakat

KARAWANG Kicaunews.com – Kegiatan penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru (NEW NORMAL) di Polsek/ploting .Pasar Jatisari untuk mencegah penyebaran Covid-19 dilaksanakan oleh Kanit Lantas Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar AKP Sutrisno selaku padal dan Aiptu Muklizar serta Aiptu Panijo. Kamis (16/7/2020) jam 07.00 WIB.

Memberikan himbauan dan penegakan disiplin kepada pedagang dan masyarakat yang tengah berbelanja dipasar Jatisari dan melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Dengan tegas mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru / New Normal dan mengajak agar selalu mencuci tangan, dan mentaati aturan Jaga Jarak aman 1 – 2 meter, jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Tempat cuci tangan sudah disediakan oleh pengelola pasar, jadi jangan malas bagi warga untuk selalu mencuci tangan guna mencegah penyebaran covid-19 dilingkungan pasar jatisari, tindak tegas dengan teguran kepada masyarakat yang masih belum menggunakan masker, ujar Kanit Lantas Polsek Jatisari Polres Karawang AKP Sutrisno.(jeni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru