oleh

Pelatakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Al MuftaqirOleh Kapolres Karawang

KARAWANG Kicaunews.com – Kegiatan peletakan Batu Pertama oleh Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H Dalam Rangka Pembangunan Pondok Pesantren Al Muftaqir. Di Dsn. Sukawijaya Rt 01/03 Desa Kertamulya Malangsari Kec. Pedes, Kabupaten Karawang. Rabu (15/7/2020). Jam 13.30 WIB

Dalam giat tersebut Kapolres didampingi oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H. Beserta Kabag Sumda Polres Karawang dan Kasat Bimas Polres Karawang, Serta Kapolsek Pedes serta muspika Kec Pedes Kab. Karawang.

Kapolres Karawang dan rombongan disambut oleh Pengurus Ponpes Kh. Mamun Syafe’i, Danramil Pedes serta tokoh masyarakat Dan tokoh agama setempat.

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan Pembukaan Doa, dilanjutkan dengan Sambutan Kapolres Karawang serta Pengurus Pon Pes Al Muftaqir Kh. Mamun Syafi’i.

Dalam sambutannya kapolres berterima kasih karena sudah disambut dipondok pesantren ini, Selanjutnya dilanjutkan dengan Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Al Muftaqir Oleh Kapolres Karawang.

Diakhir kegiatan Kapolres Karawang Memberikan paket sembako kepada pesantren dan masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian kepolisian kepada pondok pesantren menghadapi situasi new normal. Kapolres berharap bantuan tersebut dimanfaatkan dengan baik dan dapat mendorong komponen masyarakat lain untuk peduli terhadap sesama.

Ditempat terpisah Pengurus Pondok Pesantren dan Masyarakat Merasa Terbantu Dengan Kehadiran Kapolres Karawang dan jajarannya, ucapan terima kasih disampaikan pengurus Pondok Pesantren Al Muftaqir atas kunjungannya kepondok Pesantren Al Muftaqir.(jeni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru