oleh

Peduli Covid-19, Jajaran Polres Pandeglang Bagikan Masker di Alun Alun Kecamatan Menes

BANTEN, KICAUNEWS.COM — Pada saat pelaksanaan pengamanan kegiatan deklarasi bersama selamatkan bangsa dari bahaya laten komunis dan penolakan RUU HIP di alun alun Kecamatan Menes.

Personel Polres Pandeglang membagikan 700 masker kepada masyarakat yang mengikuti deklarasi tersebut, dalam rangka untuk selalu mendisiplinkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Rabu, (15/07/2020)

Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, mengatakan, kegiatan pengamanan dan dilanjutkan bagi bagi masker tersebut demi untuk menerapkan adaptasi kebiasaan baru (akb) yang harus mulai diterapkan, khusunya di wilayah hukum Polres Pandeglang.

“Bersama personel Polres dan Polsek hari ini kita membagikan masker kepada peserta deklarasi dan masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut, sekaligus memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dalam kehidupan sehari-hari,” kata AKBP Sofwan.

Selama kegiatan berlangsung, tidak lupa Kapolres Pandeglang bersama jajaran tetap memperhatikan protokol Covid-19 di tengah situasi adaptasi kebiasaan baru yang saat ini diterapkan pemerintah. Selalu pakai masker diluar rumah, rajin cuci tangan yang bersih dan jaga jarak.

ags/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru