oleh

Musda Ke-X DPD Partai Golkar Resmikan Syaefudin Ketua DPD Golkar Kabupaten Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – H. Syaefudin yang merupakan Sekretaris Partai Golkar Indramayu resmi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Kamis (16/07/2020).

H.syaefudin terpilih sebagai DPD Priode 2020-2025 Sidang Musda yang dipimpin oleh Muhaemin memberikan kesempatan kepada peserta Musda yang lain untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Golkar, calon Ketua DPD hanya ada satu yaitu H. Syaefudin. Namun akhirnya Musda pun berjalan sesuai jadwal yang ada.

Peserta musda ajukan intruksi dan sempat terjadi aksi protes oleh peserta sdr. Hendrik yang hadir namun akhirnya H. Syaefudin terpilih Ketua DPD Partai Golkar Indramayu.

H. Syaefudin mengatakan, Musda ini selain menjalankan AD/ART Partai Golkar juga untuk mempersiapkan Partai Golkar untuk menghadapi Pilkada Indramayu 9 Desember 2020 nanti.

Menurutnya, dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum /PKPU/Nomor /18 /2019, pendaftaran Bakal Calon Bupati Indramayu ke KPU harus ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris Partai Politik.

Melalui Musda ke-X  ini Indramayu sudah bisa mendaftarkan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU dan Musda ini untuk kepentingan Partai pangkasnya (kajen).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru