oleh

Kuasai Hepnoterapi dan Emosional Fredem Tehnik.di Kota Semarang

Semarang, Kicaunews.com – Pusat pelatihan Hepnoterapi,yang di pandu langsung  Prof.Ki Sungkono Gagak.CHCHT.pratisi hepnoterapi. Yang sudah mengadakan pelatihan di Papua, Denpasar Bali, Makasar, Lombok.

Prof. Ki Sungkono Gagak Pranolo CHCHT.mengatakan”bahwa pelajaran Hepnoterapi ini sangat bagus untuk anak anak muda,ibu ibu, agar mengetahui lebih mendalam, juga saya beri bonus bagaimana mencegah GENDAM, silahkan bagi yang minat bisa Hubungi (BRJ) Bengkel Rogo Jiwo jln Ketileng Asri Baru RT.02.RE.11. Kelurahan Sendangmulyo Kecamatan Tembalang Kota Aemarang Jawa Tengah, WA di 0812854000. ikut di pelatihan yang akan datang,karena terus kita akan muter di Kota Semarang dulu. setela Covit 19 ini  selesai,ada wacana ke Subang Jawa Barat, Papua Bali Sumatra silakan saja yang mau memanggil untuk menjadi Pembicara.

Jimo salah satu peserta dari kesehatan,yang di ikutu hampir 50 oranga ini menyebutkan “saya sangat puas,senang bisa ikut pelatihan hepnoterapi, yang bisa nanti nya buat,terapi ke keluarga,Istri Anak, Tetangga orang lain,yang bisa mengobati praktis dan efektip, apa saja penyakitnya dengan menambah keilmuan hepnoterapi.

Jimo juga menambahkan selama pelatihan di beri bonus pelajaran tentang gurah, yang langsung di praktekan di diri saya,sehingga dengan di gurah saya merasa lega, lendir, bakteri, virus yang ada di hidung dan tenggorokan bisa ikut  keluar bersama lendir lendir  itu pungkasnya

(Untung Teguh/Vio Sari)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru