oleh

Jelang Pilkada Pangandaran, Kapolres Ciamis Monitoring Kesiapan Pihak Penyelenggara

PANGANDARAN, Kicaunews.com – Jelang dilaksanakannya Pilkada Kabupaten Pangandaran, berbagai persiapan dilakukan oleh seluruh pihak. Mulai dari pihak penyelenggara hingga pihak keamanan.

Salah satu yang dilakukan pihak keamanan, Kapolres Ciamia AKBP Dony Eka Putra, beserta rombongan Panitia Pengawasan Pemilu Kecamatan Padaherang dan Mangunjaya monitoring kesiapan pihak penyelenggara, Kamis (16 Juli 2020).

Kapolres Ciamis Ajun Komisaris Besar Polisi Dony Eka Putra mengatakan kegiatan ini merupakan agenda silaturahmi Polres Ciamis guna mempererat Sinergitas antara penyelenggara pemilu tingkat Kecamatan Padaherang dan Kecamatan Mangunjaya menjelang pelaksanaan pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2020.

“Kami kesini mempertanyakan kesiapan ataupun agenda kedepan dalam tahapan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2020,” katanya.

Penekanan dalam pelaksanaan tahapan pilkada di masa Pandemi Covid-19, Kapolres mengimbau untuk tetap mengedepankan Protokoler kesehatan.

“Ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, baik untuk masyarakat ataupun penyelenggara karena penyelenggara merupakan orang dengan resiko tinggi,”tandasnya. (yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru