oleh

Fahira Idris : Selamat Mengemban Amanah Bapak Rustam Effendi Ketua PMI DKI Jakarta

Jakarta, Kicaunews.com – Musyawarah Daerah Provinsi Palang Merah Indonesia (Musdaprov PMI) DKI Jakarta dipercepat dan memilih secara aklamasi Bapak Drs. H. Rustam Effendi Walikota Jakarta Barat menjadi ketua formatur sekaligus calon Ketua PMI DKI periode mendatang.

Musdaprov DKI digelar Rabu (15/7/2020) dihadiri Ketua Umum PMI Pusat M. Jusuf Kalla (JK) dan para Walikota di DKI Jakarta.

Terpilihnya Rustam Effendi yang juga Walikota Jakarta Barat ini menurut Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta sudah sangat cocok, karena Bapak Rustam Effendi memiliki Jiwa Sosial dan kepekaan yang sangat tinggi untuk memimpin organisasi seperti PMI ini.

“Pak Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi terpilih secara aklamasi memimpin PMI DKI karena rekan-rekannya sesama Walikota sudah tahu kemampuan dan kepemimpinan beliau, dengan selalu Respon Cepat, Jiwa Sosialnnya tinggi dan Kepekaan terhadap setiap permasalah sosial cepat di tanggapi, ujar Fahira Idris dalam keterangannya.

Fahira Idris khusus mengucapkan Terima Kasih dan Selamat Mengemban Amanah Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta.

“Terus mantapkan kerja-kerja kemanusiaan demi kebahagiaan warga di kota kita tercinta Jakarta”, ungkap Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta. (AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru