oleh

Disduk Capil Ciamis Tentang Pelayanan Adminduk Perhatikan Protokol Kesehatan

CIAMIS, Kicaunews.com – Dengan diberlakukannya AKB (Adaftasi Kebiasaan Baru) mulai tanggal 10 Juni 2020 Disdukcapil Kabupaten Ciamis mulai melaksanakan pelayanan Perekaman KTP-El secara terbatas.

Adapun mengenai pelayanan perekaman untuk sementara waktu jumlah yang di rekam sangat terbatas tentang KTP -el  sehubungan perlu mempersiapkan peralatan untuk mendukung pelayanan dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Namun demikian terkait pelayanan hanya baru 11 Kecamatan yang siap melaksanakan perekaman Dinas kependudukan catatan sipil kKabupaten Ciamis beberapa hari silam telah melaksanakan monitoring ke 11 Kevamatan yang telah siap melaksanakn perekam,”kata kasi SIAK bidang PIAK Ahmad Zainudinnsaat di wawancara awak media Kamis (16/7/2020).

Disamping itu pula untuk pelayanan di Disduk Capil Kabupaten Ciamis saat melakukan pelayanan kepada masyarakat terkat adminduk tetap mengikuti hibauan pemerintah memperhatikan protokol kesehatan baik itu petugas pekayanan ataupun masyarakat yang akan melengkapi admistrasi kependudukan.

Sebelum dan sesudah masuk di sarankan menggunakan masker, cuci tangan dengan menggunakan sabunnyang telah di sediakan oleh pihak Disduk Capil Ciamis dan tetap jaga jarak hal ini sebagai bentuk upaya dalam memutus mata rantai Covid -19  dalam menghadapi New Normal singkatnya. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru