oleh

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74 dan Bhakti Sosial TNI-Polri Polres Jepara Dirikan Dapur Umum dan Pembagian Paket Beras

Jepara, Kicaunews.com – Polres Jepara telah dilaksanakan kegiatan dapur umum TNI-POLRI peduli pandemi covid-19 dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 dan bhakti sosial, pembagian paket beras & nasi kotak kepada warga masyarakat terdampak covid-19. Kamis (16/07/2020) bertempat di Lapangan Endra Dharmalaksana.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto S.H., S.I.K., M.H. Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K. PJU Polres Jepara. Penerima Baksos warga terdampak covid-19 dari paguyuban nahkoda kapal sapta pesona OW. Pantai Kartini sejumlah 50 orang.

Dalam Sambutannya Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto mengatakan Saya ucakan terima kasih kepada paguyuban nahkoda kapal sapta pesona OW. Pantai Kartini yang telah berkenan hadir di Polres Jepara untuk menerima bantuan ini. Ujar Kapolres

Kapolres menambahkan, Perlu kita ketahui bersama bahwa vaksin maupun obat daripada covid-19 belum ada, hanya ada 3 tips dalam menanganinya yaitu dengan disiplin pakai masker, disiplin jaga jarak dan disiplin mencuci tangan.

“Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan dapat meringankan beban hidup bapak-bapak dalam pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Selesai sambutan dilanjutkan pembagian baksos, Kepada warga terdampak covid-19 dari paguyuban nahkoda kapal sapta pesona OW. Pantai Kartini sejumlah 50 orang berupa paket beras @ 5 kg dan nasi kotak.

Masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid-19 di area Pasar Ratu Jepara sebanyak 100 orang berupa nasi kotak.

(Vio Sari/Humas)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru