oleh

Silaturahmi Kepada Guru Mengaji, Kapolsek Rawanerta Polres Karawang Ajak Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

KARAWANG, Kicaunews.com –  Kapolsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar Akp. Sutejo. SH melaksanakan giat Silaturahmi ke Tokoh Agama yang diterima langsung oleh Bpk. Ustad Asep selaku Guru Mengaji, Di dsn Gombong Ds. Gombongsari Kec Rawamerta.

Dan pada kesempatan tersebut Kapolsek Akp. Sutejo. SH, menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar antisipasi dan waspada terjadinya tindak pidana curas, curat dan curanmor. Rabu Pagi (15/7/2020).

“Waspada penyebaran virus Covid-19 agar tetap meperhatikan protokol kesehatan yg sdh dianjurkan oleh Pemerintah, agar mengingatkan dan sampaikan kepada masarakat serta para santri agar jaga kesehatan dan selalu memakai masker, agar tdk terpapar Virus Covid-19, krn menurut info WHO kesehatan virus tsb bs nenularkan kpd orang lain melalui udara.” kata Kapolsek.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka tahapan Pilkada serentak ( PILKADA DAMAI) utk terciptanya situasi yg aman dan kondusif, mengajakber sama” agar selalu berkordinasi agar tidak terjadi sesuatu hal yg tdk kita inginkan pd tahapan hingga pelaksanaan pd hari H, yang akan datang.

Kapolsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar Akp. Sutejo juga memberikan sarana kontak berupa Alquran untuk anak anak belajar mengaji, kegiatan berjalan lancar dan kondusif, pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru