oleh

Panitia Pilkades Desa Karyamulya Kecamatan Cisaga Gelar Kegiatan  Musyawarah Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa

Ciamis, Kicaunews.com – Dalam rangka memasuki tahapan  Pilkades Serentak termasuk di Desa Karya Mulya Kecamatan Cisaga  Panitia pilkades Desa Karyamulya gelar rapat musdes  terbuka untuk pengundian nomor urut calon Kepala Desa yang bertempat di Aula Balai Desa Karyamulya 13/7/2020

Dalam acara tersenut di hadiri oleh  Pjs Kades Agun Gunawan, Ketua BPD beserta jajaran anggota , Bhabinkamtibmas Desa Karyamulya Polsek Cisaga Polres Ciamis, Serka Haryono Babinsa desa Karyamulya dari koraml  1312 , tokoh mayrakar  ,iPanitia Pilkades, Dua calon  calon kades,,tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Pilkades  menyampaikan  pengundian nomor urut calon kepala desa  Sesudah ditetapkan Nomor Urut Calon kades, maka ada aturan yang harus ditaati oleh para calon, semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun  melalui tahapan tahapan  oleh jajaran panitia Pilkades.

Adapun keputusan panitia pemilihan  nomor 141.1/KPTS .6/Ds.2020 tentang penetapan nomor urut dan nama Calon kepala desa  Karyamulya kecamatan Cisaga kabupaten Ciamis Yaitu Dudung nomor urut 1, Aan Ransono nomor urut 2.

Usai pengundian nomor urut di lanjutkan penanda tanganan surat pernyataan bersama dalam menjaga kondusifitas sebelum pemilihan dan setelahnya pemilihan kepala Desa.

Pjs Kades Karyamulya Agun Gunawan berharap siapapun yang terpilih menjadi kepala desa Karyamulya dengan Visi dan misinya bisa membawa masysarakat ke arah yang lebih baik  jelasnya (yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru